Minggu, 29 Juli 2018

Download Desain Grafis Spanduk Sostel (Sosis Telor) Minimalis Gratis - format CDR

Bisnis Sostel atau sosis telor merupakan salah satu bisnis yang lagi ramai diminati pada tahun2018 ini.

cara pembuatannya yang mudah namun ternyata mampu memberikan pundi-pundi keuntungan yang lumayan besar.

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi desain grafis spanduk Sosis Telor atau yang lebih populer dengan sebutan Spanduk sostel.

Seperti biasa , desain grafis spanduk sostel ini saya buat dengan menggunakan program desain coreldraw x4.



download-desain spanduk sostel -minimalis-format-cdr
SPANDUK SOSTEL MINIMALIS 

Tampilan pada desain spanduk/banner  sostel kali ini saya desain dengan view yang lebih simple, karena sebelumnya saya juga sudah membuat sebuah artikel dengan judul serupa " download desain grafis spanduk sosis telor gratis format CDR".

Syukur alhamdulillah, berkat kepercayaan para pengunjung, artikel tersebut mampu nangkring di page one  search google.

karena banyaknya peminat spanduk sostel, maka pada artikel saya yang ke tiga ini, saya kembali membuat desain grafis spanduk sostel (sosis telor) namun dengan view yang lebih cerah.

Semoga saja Desain spanduk sosis telor (sostel) ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

Dengan mengambil baground berwarna merah, desain ini tampak lebih kuat namun tetap simple dan minimalis , tidak banyak ornamen yang saya masukan.

oke,,,

silahkan di download spanduk sostelnya untuk keperluan desain grafis kamu.

Semoga saja bisa meringankan pekerjaan desain kalian yang saat ini sedang mencari desain grafis spanduk sostel minimalis.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Download desain Grafis Spanduk Sostel

Related Posts

Download Desain Grafis Spanduk Sostel (Sosis Telor) Minimalis Gratis - format CDR
4/ 5
Oleh