Jumat, 05 Oktober 2018

Contoh Desain Undangan Pernikahan Full Colour Merah Marun (CDR) | desain grafis gratis

Undangan Full Colour Warna merah marun memang sering kali menjadi warna pilihan bagi para calon pengantin dalam menentukan desain undangan pernikahan mereka.

Kekuatan warna pada merah maroon cenderung membuat view dari desain undangan nikah ini tampak terlihat lebih keren dan elegan, sehingga ini alasan yang kerap membuat para pemesan maupun pembuat undangan sering menggunakannya sebagai latar atau baground untuk kartu undangan pernikahan.

Beberapa hari yang lalu, kebetulan ada seorang pemesan undangan yang ingin dibuatkan sebuah model undangan full colour / separasi dengan latar warna merah marun, dengan sedikit aksi browsing untuk mendapatkan warna merah marun yang diinginkan, maka al-hamdulillah dalam waktu kurang lebih setengah jam, desain undangan pun selesai dibuat.

Pada kesempatan di artikel yang ke-25 ini saya akan membagikan hasil desain undangan pernikahan merah marun tersebut kepada anda semua. dan tentu saja saya bagikan formatnya dengan format cdr karena desain undangan ini saya buat dengan menggunkan corel draw x4.



contoh-desain-undangan-pernikahan-full-colour-merah-marun-cdr
undangan pernikahan merah marun full colour


Dalam desain undangan ini, saya hanya menambahkan beberapa ornamen bunga dan foto preweding  di luar atau bagian depannya, kemudian untuk di bagian dalamnya saya tambahkan foto pengantin bersama keluarga, (karena permintaan konsumen) untuk bagian ini anda bisa menggantinya dengan fot yang lain ataupun kata-kata mutiara atau kalimat doa untuk pengantin sebagai variasi untuk menciptakan model undangan nikah yang bagus.

Desain undangan ini sebenarnya tidak begitu keren-keren amat sih, malah bisa dikategorikan sebagai desain undangan sederhana yang jauh dari kata keren. 

Meski demikian, mudah-mudahan contoh undangan pernikahan warna merah marun ini bisa menjadi referensi bagi anda yang saat ini memang kebetulan sedang mencari atau membutuhkan desain kartu undangan dengan tema warna merah marun sebagai dasarnya, tentu saja desainnya bisa anda download secara gratis dan bisa anda rubah sesuai dengan keinginan anda dan konsumen.

Di dalam desain grafis undangan pernikahan ini saya menggunakan beberapa huruf font yang mungkin bukan merupakan bawaan dari sofwer corel draw, tapi anda jangan khawatir, karena saya sudah menyiapkan jenis-jenis font nya ke dalam folder download untuk anda instal, sehingga anda tidak harus takut akan terjadi missing font saat membukanya.

Baiklah, silahkan di download secara gratis desain undangan pernikahan warna merah marunnya. Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila terdapat banyak kekurangan di dalamnya.



Silahkan lakukan desain ulang dengan gaya kreasi anda untuk mendapatkan hasil model undangan yang lebih elegan dan bernilai harga jual tinggi.

Nama         : Undangan Pernikahan Ful Colour Merah Marun 
Format file : cdr (corel draw x4) 
Ukuran file : 7,34 MB
Design By  : team desain grafis gratis


Related Posts

Contoh Desain Undangan Pernikahan Full Colour Merah Marun (CDR) | desain grafis gratis
4/ 5
Oleh