Sabtu, 06 Oktober 2018

Download Desain Spanduk Sostel Terbaru (.cdr) - DESAIN GRAFIS GRATIS

Selamat datang saya ucapkan di blog desaingrafis-gratis.blogspot.com

Sebuah blog sederhana yang ingin berbagi desain grafis dalam bentuk atau format coreldraw.

Pada artikel saya yang ke-16 ini, saya ingin kembali berbagi seputar desain grafis spanduk Sostel (Sosis Telur) yang pada sebelumnya sudah saya share dengan warna dan model yang berbeda.

Seperti biasa, desain pada spanduk  sostel atau sosis telur  ini saya buat dengan menggunakan aplikasi desain grafis corel draw x4 sehingga memiliki format cdr yang tentu saja akan sangat mudah anda desain ulang sesuai dengan selera masing-masing.

Pada desain spanduk kali ini saya padukan dengan warna merah dipadukan dengan gambar mesin sostel (sosis telor).

Baca juga :
1. Download Desain grafis spanduk sosis telor gratis format CDR
2. Download Desain Grafis Spanduk Sostel (Sosis Telor) Minimalis Gratis - format CDR

Bisnis sosis telur memang sangat amat diminati di tahun 2018 ini, selain membuatnya sangat mudah, bisnis ini sangat menjanjikan keuntungan yang sangat signifikan.

Nah bagi anda yang saat ini sedang dan ingin menjalankan bisnis sostel, saya sangat merekomendasikan banner desaign sostel ini untuk dicetak sebagai bahan promosi bisnis sostel anda.


download-desain-spanduk-sostel-terbaru-cdr
spanduk sostel terbaru 


Selain banner/spanduk sostel, tentu anda juga harus memiliki mesin sostel supaya bisnis sostel anda terlihat lebih elegant dan membuat konsumen anda lebih percaya karena bisnis anda akan tampak terlihat lebih professional.

Berikut adalah 4 keuntungan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan mesin sostel / mesin egg roll sebagaimana yang saya kutip dari situs astromesin.com.



  1. Tidak memerlukan keahlian khusus, karena anda hanya perlu memasukan sosis dan mencampurnya dengan telur secukupnya dan tunggu hingga matang
  2. proses memasak sostel lebih cepat dan efisien karena sosis telur akan cepat matang dalam hitungan menit
  3. Bisa memasak sosis telur dalam skala banyak hanya dengan waktu singkat, karena mesin ini memilki banyak lubang untuk memasak sostel
  4. Mesin sostel dilengkapi dengan sistem otomatis sehingga anda tidak perlu takut gosong saat memasak karena sostel akan terangkat secara otomatis jika sudah matang.
Oke, kita kembali ke pembahasan awal yaitu seputar desain SPANDUK SOSTEL  (sosis telor).

Desain spanduk kali ini sebenarnya tidak banyak pernak pernik yang saya pasang, yakni hanya gambar mesin sostel/mesin egg roll dan juga gambar sostel sebagi pemanisnya.


Spesifikasi Banner Sostel (Sosis Telur)

Nama : Spanduk Sostel (Sosis Telur)
Format : Cdr 
Desain : Mulyadi 
Ukuran spanduk : 100 cm x 50 cm
ukuran File : 11,3 MB

    DOWNLOAD SPANDUK SOSTEL 

Demikian ulsan singkat seputar contoh desain Spanduk sostel (sosis telur) yang bisa saya share di artikel saya yang ke-16 ini. 

Semoga bermanfaat dan menjadi referensi mudah bagi anda yang saat ini sedang mencari desain spanduk sostel dalam format cdr. untuk melengkapi kebutuhan usaha maupun desain grafis anda.

Selain itu saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik blog gudangcorel.com, karena kalimat sostel yang saya gunakan pada desain banner kali ini adalah hasil karya dari pemilik blog tersebut yang kemudian saya re-desaign dengan merubah warna.

Tanpa bermaksud menduplikat sebuah desain grafis, hal ini adalah hanya sebagai referensi saja, dan semoga dapat membantu anda semuanya.

Related Posts

Download Desain Spanduk Sostel Terbaru (.cdr) - DESAIN GRAFIS GRATIS
4/ 5
Oleh