Senin, 19 November 2018

Contoh Desain Grafis Spanduk Warung Gado-gado,Es Jeruk,Sop Buah ~ CDR

Contoh desain banner/ spanduk dengan format CDR kualitas tinggi yang sangat cocok untuk beragam jenis usaha dengan modal kecil.

Desain Spanduk ini sangat pas buat anda yang ingin menjalankan usaha seperti jual gado-gado, Rujak Ulek, Rujak Serut, Ketoprak, Es jeruk, Sop Buah ataupun karedok.

Pada desain spanduk kali ini saya masukan gambar menu seperti yang saya sebutkan di atas, karena memang ini sesuai dengan pesanan seorang pelanggan yang kemarin sore datang ke tempat percetakan saya untuk dibuatkan spanduk usaha gado-gado.

Dalam desain spanduk ini saya juga memasukan gambar Sop buah dan Es Jeruk, karenan memang kebetulan beliau juga menjual es jeruk dan sop buah di warungnya.

Seperti biasa, desain pada banner/spanduk ini saya buat dengan coreldraw x4 sehingga memilki format CDR yang tentu saja akan bagus pada saat naik cetak cetak nanti.

Dibuat dengan ukuran 2 m x 1, desain ini sangat sesuai sebagai sarana  bisnis anda yang bisa anda pasang di depan warung gado-gado milik anda.


contoh-desain-grafis-spanduk-untuk-usaha-gado-gado,es jeruk-dan-sop-buah
contoh desain spanduk 

Gambar desain di atas adalah milik Ibu AI ASGAR yang berjualan Gado-gado di depan Masjid Al-Hidayah Sumur Pacing - Kota Tangerang, Letaknya kurang lebih 200 meter dari tempat percetakan saya,

Buat Anda yang kebetulan membutuhkan jasa Cetak ataupun sekedar desain untuk spanduk usaha, anda bisa menghubungi saya langsung di nomor 0894-148-148-37.

Saya akan bantu anda membuatkan desain sekaligus mencetak banner yang anda butuhkan untuk media promosi bisnis.

Soal harga akan di sesuaikan dengan model desain dan ukuran yang akan di buat.

Download Here

Desain Spanduk gado-gado ini bisa anda download secara gratis dan bisa anda edit ulang sesuai dengan kebutuhan, 

Link Download telah saya sediakan di atas.

Demikian artikel seputar contoh desain grafis spanduk/banner  untuk usaha atau warung gado-gado,es jeruk maupun sop buah dengan format CDR atau coreldraw. 

Terima Kasih dan semoga bermanfaat!!!

Related Posts

Contoh Desain Grafis Spanduk Warung Gado-gado,Es Jeruk,Sop Buah ~ CDR
4/ 5
Oleh