Sabtu, 24 November 2018

Download Desain Grafis Spanduk Reuni Sekolah SD,SMP,SMA ~ Format CDR

Selamat malam saya ucapkan, semoga kawan-kawan di sana senantiasa dalam keadaan sehat wal 'afiat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala.


Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah contoh desain grafis spanduk untuk kegiatan Reuni Sekolah yang cocok  untuk  SD, SMP, SMA

Seperti biasa, desain spanduk ini saya buat dengan coreldraw x4 sehingga memilki format cdr yang bisa di download secara gratis agar di kemudian hari bisa dilakukan edit ulang.

Desain banner/spanduk reuni ini adalah hasil desain saya beberapa waktu yang lalu saat saya mengadakan Reuni SMP atau Mts. (Madrasah Tsanawiyah) Nurul Falah Sangiang Kota Tangerang dengan rute "Pantai Tanjung Pasir"

desain-grafis-spanduk-reuni-format-cdr
Spanduk Reuni 

Pada desain grafis spanduk/baner ini terdapat sebuah logo alumni yang tentu saja merupakan logo dari alumni SMP /Mts "PERMATA" ( Persatuan Alumni Madrasah Tsanawiyah Yanfa ) yang saya buat beberapa waktu lalu.

Oke guys,, tanpa banyak cerita lagi, silahkan di download desain spanduk alumninya.

Desain ini tentu hanya sebagai referensi, bukan untuk di jadikan file yang siap cetak, karena tentu akan ada banyak perubahan yang mesti kalian lakukan.

Di buat dengan ukuran 2 m x1 m, desain pada banner ini terkesan sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna, namun semoga saja bisa memberi inspirasi dalam membuat sebuah desain untuk banner/spanduk dengan tema Reuni Sekolah SD,SMP maupun SMA.

Demikian share singkat seputar desain grafis spanduk reuni dengan format CDR yang bisa saya tulis dan bagikan untuk kalian. 

Semoga bermanfaat dan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar demi membangun rasa kebersamaan antar penulis dan pembaca/pengunjung.

Di Kesempatan yang bahagia ini, saya juga ingin menginformasikan bahwa saya siap membantu kalian yang sedang membutuhkan jasa desain grafis seperti pembuatan desain spanduk/banner, desain logo, desain undangan,desain kartu nama  maupun desain kalender 2019.

Untuk mendapatkan sebuah desain dengan kualitas bagus, terkadang harus di barengi dengan harga yang cukup lumayan tinggi, namun demi rasa kebersamaan yang ingin saya bangun dengan kalian, maka insya allah saya akan memberikan harga yang sangat bersahabat bahkan GRATIS * ketentuan berlaku.

Silahkan hubungi saya di contac yang berada di bagian bawah /footer blog. Dengan senang hati saya akan membantu.

Terima kasih dan mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam pembuata desain grafis spanduk / banner ini.

Sekali lagi, semoga MENGINSPIRASI 

Font yang digunakan :

1. BIG CAR Short Gun ( download font )
2. Liar Script  (download font)
3. Candara  (download font)
4. Cooperplate Ghotic Bold (download font)
5. Arial Rounded MT Bold  (download font)


Related Posts

Download Desain Grafis Spanduk Reuni Sekolah SD,SMP,SMA ~ Format CDR
4/ 5
Oleh

19 comments

16 Maret 2019 pukul 16.06 delete

boleh minta file nya bos.. tolong kirim ke email subkhi.uki95@gmail.com

Reply
avatar
20 Maret 2019 pukul 21.56 delete

Link downloadnya mana ya gan???

Reply
avatar
20 Maret 2019 pukul 21.57 delete

email: auliyahadvertising17@gmail.com

Reply
avatar
29 Maret 2019 pukul 23.27 delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya,, insya allah dalam waktu dekat saya akan kirimkan desainnya pada email agan- agan semua.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan dan respon yang agak terlambat.
Jangan lupa untuk terus berkunjung dan semoga tidak kapok,, hehehe

Reply
avatar
8 April 2019 pukul 03.33 delete

Links downloadnya dong gan,

Reply
avatar
8 April 2019 pukul 03.39 delete

Ya gan,, Saya lupa,, nnati Saya share linknya.
Terima kasih atas kunjungannya

Reply
avatar
13 Mei 2019 pukul 17.21 delete

Mohon link nya Gan...Mantap ini...
email: rinaldi.rizalputra@gmail.com

Reply
avatar
15 Mei 2019 pukul 05.28 delete

mohon link downloadnya gan
thiasrizqiwijaya@gmail.com
terimakasih banyak sebelumnya

Reply
avatar
21 Mei 2019 pukul 19.58 delete

Mohon link downloadnya gan

Reply
avatar
26 Mei 2019 pukul 20.20 delete

mohon linknya gan halim.smkdh@gmail.com

Reply
avatar
24 Juni 2019 pukul 16.40 delete

Bisa kirim desain ke romansyahfaris@gmail.com Gan

Reply
avatar
fri
27 Juni 2019 pukul 12.31 delete

tolong kirim ke fadillah.rizki.iman10@gmail.com ya gan hehe

Reply
avatar
21 Juli 2020 pukul 23.43 delete

tolong kirim ke santowokers060319@gmail.com

Reply
avatar
21 Juli 2020 pukul 23.44 delete

tolong kirim ke santowokers060319@gmail.com

Reply
avatar
20 Oktober 2021 pukul 14.15 delete

minta linkya gan..bbrojol.99@gmail.com

Reply
avatar
27 Januari 2022 pukul 17.59 delete

Minat minta file y atau minta link download y encopsofiulloh@gmail.com

Reply
avatar