Rabu, 20 Maret 2019

Desain Grafis Spanduk / Banner SOSTEL (Sosis Telur) Sederhana Format CDR

Kalo ngomongin soal kuliner, Indonesia emang gak pernah ada matinya. Selalu  saja ada jenis makanan baru dan unik yang kerap bermunculan. sebut saja usaha bisnis sosis telur atau yang lebih terkenal dengan sebutan SOSTEL atau juga egg roll ini merupakan salah satu jenis camilan yang disukai oleh siapa saja.

Jika dilihat, camilan ini sebenarnya biasa saja, bahan yang digunakan hanya sosis dan telur. Hanya saja perbedaanya terletak dari cara membuatnya yaitu dengan menggunakan sebuah mesin yang otomatis

Bisnis Sosis Telor merupakan salah satu bisnis rumahan dengan biaya yang sangat terjangkau bahkan bisa dibilang bisnis yang sangat murah namun sangat menjanjikan.

spanduk-sostel-format-cdr

Buat kalian yang saat ini akan atau sedang menjalankan bisnis usaha sostel, tentu saja keberadaan spanduk atau banner sostel menjadi salah satu media atau bagian yang tidak bisa dipisahkan bahkan emang harus ada dan dipasang.

Spanduk Sostel ini bisa kalian pasang di depan warung atau dipasang di gerobak dagangan sosis telor kalian sebagai media promosi untuk usaha sosis telor kalian.

Nah, bagi kalian yang akan membuat spanduk sostel, kali ini saya kembali persembahkan desain grafis spanduk / banner sostel sederhana  yang tenu saja dengan bentuk corel draw (format CDR).

Desain ini saya persembahkan untuk kalian yang sedang merasa bingung atau malas dalam membuat desain untuk spanduk sostel.

Download Spanduk/Banner Sostel CDR 




Dengan latar warna merah dansederhana, desain spanduk ini terasa sangat cerah namun tetap terlihat elegant dan minimalis.

Oke, Saya rasa cukup basa-basinya, karena saya bukan orang yang pandai dalam membuat kalimat pengantar.

Demikian artikel seputar desain spanduk/banner sostel (sosis Telur) sederhana dalam format CDR yang bisa saya share.

Semoga bermanfaat dan menjadi referensi desain grafis yang menarik.

Related Posts

Desain Grafis Spanduk / Banner SOSTEL (Sosis Telur) Sederhana Format CDR
4/ 5
Oleh