Kamis, 28 Maret 2019

Download Desain Grafis Spanduk Usaha Fotocopy Cdr Gratis

Usaha fotocopy merupakan  salah satu jenis usaha yang banyak diminati.  Nah, pada kesempatan kali ini, admin mau berbagi seputar desain spanduk fotocopy yang tentunya masih dalam format cdr.

Desain spanduk fotocopy dalam bentuk cdr ini cocok sekali buat kalian yang saat ini sedang membuka usaha fotocopy.

Dengan tampilan yang sangat minimalis namun tidak melupakan kesan elagant, desain spanduk/banner ini saya buat dengan menggunakan sofwer desain grafis coreldraw x7.

spanduk-fotocopy-biru-format-cdr

Bagi kalian yang suka warna-warna tertentu, kali ini saya bagikan nih dua desain grafisnya dalam bentuk dua warna yakni orange dan biru.

Spanduk fotocopy warna biru sangat cocok banget buat kalian yang memiliki jiwa kalem dan penuh sensasi namun memiliki jiwa kuat dalam berbisnis.

Sementara spanduk fotocopy dengan warna orange tentunya sangat pas buat kalian  yang memiliki jiwa yang senantiasa ceria,pandai dalam bergaul dan tentunya selalu memilki ide dan motivasi dalam berbisnis.


Oke,, itu cuma tebakan saya aja lho,,, soal kepribadian sebernarnya gak selalu nyambung dengan warna. Lagi pula saya tidak pernah berpikir sejauh itu saat membuat desain ini,, hehehhe...

Yups.... Tidak usah dipikirin soal kepribadian nyambung atau nggak dengan warna, yang penting silahkan kalian download  desain grafis spanduk fotocopy format corelnya segera dan tentu saja saya bagikan dengan gratis lhooo...

(Karena banyaknya permintaan akan desain ini, maka saya buatkan link downloadnya, karena khawatir permintaan melalui email tidak terespon dengan cepat).

Silahkan klik link downloadnya, mohon maaf jika sebelumnya harus dialihkan pada iklan dari short link terlebih dahulu, karena itu salah satu penghasilan admin dari blog ini.

Klik linknya di sini 

"DOWNLOAD SPANDUK FOTOCOPY CDR"

Demikian artikel singkat seputar desain grafis spanduk fotocopy cdr gratis yang bisa saya bagikan. 

Baca juga :




Semoga bermanfaat atau minimal bisa menjadi referensi kalian dalam membuat sebuah desain grafis untuk usaha fotocopy.
 
Bye.. Bye.... Sekian dan terima kasih

Related Posts

Download Desain Grafis Spanduk Usaha Fotocopy Cdr Gratis
4/ 5
Oleh