Rabu, 10 April 2019

Contoh Desain Stiker Label Makanan Untuk Bisnis Coklat Batangan~ cdr. Format

Halo gusy, setelah beberapa hari yang lalu saya telah posting artikel stiker olshop, maka kali ini saya kembali posting desain stiker label makanan yang saya khususkan untuk para pembisnis coklat batangan.

Sebelumnya saya juga sudah posting lho desain spanduk untuk bisnis coklatnya, silahkan aja di intip di sini " desain banner bisnis coklat"

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah desain grafis contoh stiker label makanan atau jajanan berupa coklat yang tentunya masih dalam format coreldraw (cdr.) x7.





Dengan tampilan yang agak sedikit ramai dan penuh warna warni, dan tentu saja dibubuhi baground coklat, saya ingin menjadikan desain ini terlihat lebih ceria Supaya tidak jenuh saat dilihat (persepsi saya lhooo .... Hehehe).

Oke, tidak usah kebanyakan pembukaan, silahkan di download saja desain stiker label makanan coklatnya.

Download Here

Rubah sesuai dengan selera, jangan lupa tinggalkan jejak positip kalian di blog ini sebagai ajang silaturahmmi kita.

Mohon maaf jika desainnya tidak atau belum sesuai harapan,, semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Posts

Contoh Desain Stiker Label Makanan Untuk Bisnis Coklat Batangan~ cdr. Format
4/ 5
Oleh