Senin, 08 April 2019

Download Desain Grafis Stiker Olshop Cdr Format

Stiker label olshop merupakan salah satu media promosi yang mesti diperhatikan keberadaannya saat anda terjun di bisnis yang berbasis online baik itu berupa bisnis di bidang kuliner, jasa maupun lainnya.

Stiker Label Olshop ini nantinya bisa anda tempelkan pada kemasan atau pada packing produk saat anda akan melakukan pengiriman barang pesanan pada konsumen sehingga nantinya stiker olshop ini secara otomatis akan menjadi media promosi gratis yang sampai secara langsung pada konsumen.

Desain yang menarik tentu harus menjadi titik perhatian berikutnya, karena desain grafis pada sebuah stiker olshop atau stiker pengiriman barang akan langsung sampai pada konsumen dan menjadi pusat perhatian, artinya semakin bagus,menarik,simple dan mewakili produk bisnis anda akan mudah diterima dan diingat oleh para pelanggan anda

Dalam menjalankan sebuah bisnis tentu aktivitas menerima maupun mengirim barang sudah menjadi rutinitas yang tentu saja sangat dominan.

Jika anda adalah seseorang yang aktif di bidang bisnis online yang sering mengirim barang atau produk kepada para konsumen anda tentu saja dibutuhkan sebuah kemasan packing yang bagus dan aman.
free-download-contoh-desain-grafis-stiker-olshop-format-cdr
Stiker olshop

Desain yang menarik pada sebuah stiker olshop pengiriman barang atau produk merupakan salah satu media yang bisa anda jadikan sebagai media promosi atau brand usaha bisnis online anda.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi dengan anda sebuah contoh desain stiker olshop pengiriman.

Desain ini saya buat dengan menggunakan sofwer desain grafis coreldraw x7 sehingga tentu saja memiliki format cdr.

Dengan dominan warna pink dan ungu,desain stiker olshop ini memang sangat pas sekali buat kaum perempuan millenial yang yang sedang butuh media promosi seperti stiker olshop yang bisa ditempelkan pada kemasan/packing pengiriman produk.

Oke,, bagi anda yang membutuhkan desainnya,silahkan download secara gratis dengan cara klik link yang telah saya sediakan.

Bagi anda yang kebetulan membutuhkan stiker olshop ini untuk kebutuhan bisnis, bisa menghubungi saya melalui contak atau chat di nomor 0889-7309-7959 (Fadisa Printing).

Untuk harga akan disesuaikan dengan jenis stiker ( kromo, vinyl) serta jumlah pesanan ( minimal pesanan 100 pcs).

BACA JUGA :


Seperti biasa, desain stiker olshop pengiriman ini jauh dari kata perpect, namun saya berharap desain stiker ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang berburu desain stiker olshop online.


Selamat berkarya, Semoga bermanfaat.

Related Posts

Download Desain Grafis Stiker Olshop Cdr Format
4/ 5
Oleh