Sabtu, 03 November 2018

Contoh Desain Kartu Nama Polisi (Reserse Kriminal) Dengan Format cdr

Contoh desain kartu nama polisi (Satuan Reserse kriminal ) dengan kualitas tinggi dan format cdr, bisa di download secara gratis.

Beberapa hari absen tidak menulis artikel, kali ini saya ingi berbagi desain kartu nama polisi yang tentu saja dengan format cdr.

kartu nama ini saya buat dengan desain yang sangat minimalis bahkan bisa dibilang sangat sederhana, dengan baground latar belakang warna abu-abu, tidak lupa saya sisipkan sebuah logo RESMOB karena kartu nama ini merupakan salah satu kartu nama seorang petugas Reserse Kriminal di daerah Bandara Soekarnao Hatta.

desain kartu nama polisi
Karena desain ini memiliki format cdr, tentu ini akan sangat membantu kalian dalam menyelesaikan tugas desain grafis kalian.

Daripada pusing tujuh keliling melakukan redesaign, mendingan langsung saja di downlod file kartu nama cdr nya supaya kerja kalian bisa lebih efissien dan tidak memakan waktu banyak.


Desain kartu nama cdr ini saya buat dengan menggunakan ukuran standar SNI yakni 5,5 cm x 9 c

Download desain kartu nama polisi cdr

Demikian artikel seputar desain kartu nama polisi dengan format cdr yang bisa saya share, semoga membantu dan menjadi referensi untuk memudahkan dan mengefisienkan waktu desain grafis kalian.

Related Posts

Contoh Desain Kartu Nama Polisi (Reserse Kriminal) Dengan Format cdr
4/ 5
Oleh