Sabtu, 12 Februari 2022

DOWNLOAD SPANDUK WARUNG KOPI | cdr.

 

Spanduk Kopi dengan format coreldraw (cdr.) menjadi artikel  pilihan admin kali ini, tentu saja desain sapnduk kopi ini sangat cocok buat anda yang saat sedang mencari desain spanduk untuk cafe atau warung kopi.



Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan pesanan desan grafis spanduk untuk di pasang di salah satu cafe milik saudara saya yang berada di wilayah Regency Kota Tangerang - Banten.


Dengan sedikit bantuan google search, akhirnya saya memutuskan untuk membuat desain spanduk cafe dengan tema latar belakang berwarna coklat. 


Berharap ini bisa menjadi desain spanduk/banner cafe yang simple namun tetap keren dan kekinian tapi ternyata dia tidak suka dan ingin memilih template spanduk cafe yang lain.




Karena desain spanduk ini tetap merupakan sebuah karya, maka saya tidak menghapusnya dan malah menyimpan di hardisk komputer. 


Daripada desain banner spanduk cafe itu cuma diem terus, maka saya memutuskan untuk mengsharenya di blog ini, siapa tahu bisa bermanfaat dan menjadi referensi desain grafis spanduk untuk usaha cafe bagi orang lain.


Buat teman-teman desaigner grafis yang kebetulan sedang mencari sebuah desain spanduk cafe yang simple namun tetap terlihat keren (gak juga sih), silahkan untuk mendownloadnya secara gratis melalui link download yang ada diakhir blog ini.


Meski jauh dari kata sempurna, semoga desain banner kopi cafe ini mampu menjadi referensi buat teman-teman yang saat ini sedang berburu desain spanduk cafe yang simple, keren dan kekinian.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.


 DOWNLOAD SPANNDUK CAFE 

Related Posts

DOWNLOAD SPANDUK WARUNG KOPI | cdr.
4/ 5
Oleh