Selasa, 30 April 2019

Contoh Desain Spanduk atau Banner Puasa Ramadhan 2019/1440 Hijriah CDR Warna Hijau

Contoh spanduk ramadhan 2019 dalan format vector cdr mulai banyak bermunculan di internet,hal ini menandakan bahwa kehadiran bulan puasa merupakan sesuatu yang sangat spesial dan sakral.

Berbagai desain grafis seputar banner ramadan dalam bentuk coreldraw mulai mudah ditemukan di berbagai blog yang mengulas seputar desain grafis.

Tudak terkecuali di blog ini, kalian bisa mendapatkan desain spanduk ramadhan type cdr yang bisa kalian download secara gratis hanya dengan satu klik.hehehe..

Oke,, sebelum kalian download spanduk ramadhan 2018 cdr nya, ada baiknya nih baca dulu sampai bawah, siapa tahu ada yang lebih bermanfaat.

Bulan Mei 2019 akan menjadi saksi kehadiran bulan yang mulia dan penuh barokah serta maghfirah (ampunan) ini.
contoh-spanduk-ramadhan-2019-hijau-cdr
Spanduk ramadhan hijau
Pada bulan ramadhan semua umat islam akan berada dalam kehusyukan dalam menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun islam.

Pada bulan ramadhan, semua amal kebajikan akan dilipatkan gandakan pahalanya, semua dosa akan diampuni dan semua doa akan ditunaikan oleh Allah SWT. Makanya tidak heran jika kaum muslimin yang beriman akan selalu berbondong-bondong mengisi ramadhan 2019 nanti dengan berbagai kegiatan positif demi meraih pahala dari sang pencipta alam semesta.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi sebuah desain grafis banner untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 2019/1440 Hijriah.

Dengan baground atau walpaper yang dominan dengan warna hijau, desain spanduk ini terasa lebih religi namun tetap segar dipandang mata.

Spanduk ini sangat pas buat kalian yang saat ini sedang mencari contoh desain spanduk/banner ramadhan 1440 dengan tema warna hijau.

Seperti biasa, desain ini saya buat dengan menggunakan sofwer desaign grafis CorelDraw x7 sehingga memiliki format cdr yang tentu saja bisa kalian edit ulang dengan mudah dan sesuka hati agar mendapatkan desain yang maksimal.

Spanduk ramadhan merupakan salah satu media yang bisa menjadi sebuah ekspresi kebahagiaan dan kebangaan kita dalan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 2019 mendatang.

Bisa dipasang di masjid, musholla atau tempat umum lainnya sebagai tanda cinta dan rindu kita akan kehadiran ramadhan mubarak tahun 2019 masehi atau yang bertepatan dengan tahun 1440 Hijriah.

Akhir kata, desain spanduk ramadhan 2019 ini hanyalah sebagai contoh atau referensi semata untuk kemudian yang bisa kalian edit ulang sesuai dengan keinginan.

Meskipun spanduk ini memiliki latar belakang warna hijau, namun kalian bisa menggantinya dengan walpaper yang kalian suka dengan sangat mudah.

Oke,, cukup sekian dulu artikel seputar contoh desain spanduk puasa ramadhan 2019 warna hijau cdr nya. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi desain grafis yang praktis dan tentu saja gratis,, hehehe..

Silahkan download dengan mengklik link yang telah saya sediakan.

Download spanduk ramadhan hijau cdr

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa RAMADHAN 2019/1440 Hijriah"

Related Posts

Contoh Desain Spanduk atau Banner Puasa Ramadhan 2019/1440 Hijriah CDR Warna Hijau
4/ 5
Oleh