Selasa, 12 November 2019

Desain Grafis Kalender Tahun 2020 cdr. Lengkap ~ Gratis Download

KALENDER 2020 CDR LENGKAP -Jika di pada tahun sebelumnya saya sudah tulis artikel tentang desain kalender 2019 maka dii penghujung akhir tahun 2019 ini, desain kalender 2020 lengkap gormat coreldraw seakan menjadi primadona tersendiri, pasalnya banyak dari para desainer grafis yang memburunya, hahahah,, persis buronan aja.


Template-kalender- 2020-cdr
Template kalender 2020 

Tidak sedikit dari para blogger yang mempublish dan membagikan desain kalender 2020 yang lengkap dengan penanggalan islam dan jawa dengan format coreldraw secara gratis dalan beberapa versi seperti x3 hingga versi x7, tentu saja hal ini sangat membantu para desainer grafis dalam menyelesaikan tugas mereka saat mendesain kalender tahun 2020 untuk para konsumennya.

Tidak terkecuali saya, beberapa hari yang lalu saya pun sudah mendownload desain template kalender 2020 lengkap ini dalam format cdrvatau coreldraw di salah satu blog yakni blog www.kangtutorial.com.

Tampilan kalender untuk tahun 2020 ini terlihat cukup bagus dan sederhana, dan tentu saja dibuat dalam format coreldraw.

Di kesempatan yang baik ini, saya ingin re-uplod desain calendar 2020 cdr yang saya dapatkan dari blog tersebut.

Dengan sedikit melakukan perubahan pada tampilan headernya yakni dengan tema warna biru, desain calendar 2020 ini tetap utuh dan bagus sebagai referensi desain grafis buat kalian.

Template desain kalender 2020 cdr ini juga dilengkapi dengan beberapa jadwal hari libur nasional, penanggalan hijriyah dan penanggalan jawa sehingga sangat pas untuk dipasang di rumah,kantor,sekolah maupun perusahaan- perusahaan.

Dengan adanya teks senin hingga minggu dalam bahasa arab,desain kalender 2020 terasa sangat lengkap dan tentu saja ini sangat cocok buat para konsumen yang menginginkan konsep dan penanggalan islam.

Jika kalian non muslim, tentu tidak menjadi masalah, tinggal hapus saja teks arab dan penanggalan islamnya,maka template kalender tahun 2020 sudah bisa kalian gunakan untuk keperluan cetak. 

Selain beberapa kelebihan yang saya sebutkan di atas, desain grafis kalender 2020 bisa anda edit ulang sesuai dengan kebutuhan.

Oke, cukup sekian ulasan singkat dari saya seputar Desain Template kalender 2020 format coreldraw atau cdr

Semoga artiker seputar template desain kalender 2020 type coreldraw ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi terbaik bagi kalian dalam menyelesaikan tugas desain grafis khususnya untuk pemesan dedsain kalender 2020 nanti.

Silahkan download desain kalender  lengkap 2020 ini melalui link di bawah.

Download kalender 2020 cdr 

Download juga teks atau tulisan happy new yer 2020 format cdr supaya lebih lengkap

Download happy new year 2020 cdr

Terima kasih dan semoga bermanfaat

Related Posts

Desain Grafis Kalender Tahun 2020 cdr. Lengkap ~ Gratis Download
4/ 5
Oleh