Kamis, 16 Januari 2020

Desain Template Isi Buku Yasin dan Tahlil cdr. Warna Emas


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Template-bingkai-isi-buku-yasin-dan-tahlil-cdr
Template isi buku yasin dan tahlil

Entah sudah berapa lama saya tidak mempublish artikel di blog ini, namun syukur alhamdulillah masih ada yang mau berkunjung ke blog sederhana ini.

Di kesempatan awal tahun 2020 ini saya ingin berbagi dengan para pengunjung seputar desain template untuk isi atau halaman tambahan pada buku yasin dan tahlil.

Template ini cocok untuk isi atau dalaman buku yasin, meski tidak terlalu bagus namun semoga saja desain template yasin ini bisa menjadi solusi atau referensi bagi kalian khususnya para desaigner grafis yang kesulitan dalam mencari dan membuat bingkai untuk dalaman atau halaman tambahan pada buku yasin dan tahlil.

Dengan warna emas sedikit agak coklat, bingkai buku yasin ini bisa kalian edit ulang warnanya karena memiliki format vector coreldraw (cdr.).

Buat kalian yang sekedar butuh desain cover buku yasin nya saja, silahkan kunjungi dan download di sini

Tidak sekedar frame/bingkai, template bingkai isi yasin ini sudah saya beri teks sebagai contoh untuk kalian yang sedang mencari teks atau bacaan pembuka untuk halaman tambahan di dalam buku yasinan dan tahlilan.

BACA JUGA :

Desain Spanduk Corona Cdr

Yups,,, cukup sudah baca basa- basinya, sekarang silahkan download desain template atau bingkai isi atau dalam yasinnya melalui link di bawah :

Download template yasin

Akhir kata, semoga bermanfaat dan dukung terus blog ini dengan cara share atau publish ulang artikelnya dengan tidak lupa untuk mencatumkan kredit link ke blog ini supaya tidak hilang keberkahannya.

Mohon maaf jika desain template yasin tahlil ini jauh dari sempurna dan sesuai dengan minat kalian.

Semoga bermanfaat !!!

Wassalamu' alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Related Posts

Desain Template Isi Buku Yasin dan Tahlil cdr. Warna Emas
4/ 5
Oleh