Selasa, 24 Maret 2020

Kenapa Blog ini Banyak Iklannya? Alasannya Sederhana kok


Membuat sebuah desain grafis dengan format coreldraw atau cdr merupakan salah satu pekerjaan saya di dunia offline.

Berbagi hasil desaign secara gratis merupakan kebahagiaan dan kenikmatan tersendiri bagi saya.

Akan tetapi saya juga membutuhkan penghasilan yang maksimal dari blog ini, bukan tidak ikhlas,, tapi saya tidak ingin dikemudian hari menggerutu karena rasa lelah yang tak terbayar,,saya berharap hasil klik dari limk download dan iklan dalam blog ini menjadi candu yang akan membuat saya terus bersemangat dalam membangun blog ini, hingga akhirnya tercipta sebuah symbiosis mutualisme antara saya dengan anda sebagai pembaca,pengunjung maupun pengguna hasil desain yang saya share du blog ini.

Atas ketidak nyamanannya saya meminta maaf,, tapi kalo boleh saya juga ingin meminta donasi kliknya biar saya tetap semangat, hehehe..

Oke,, persepsi saya dengan anda mungkin berbeda,, sejenak kita lupakan itu dan silahkan anda nikmati kunjungan anda di blog ini dan silahkan di download saja desainnya jika ada yang bisa bermanfaat buat anda.

Salam sukses selalu buat anda semua.!!!

Related Posts

Kenapa Blog ini Banyak Iklannya? Alasannya Sederhana kok
4/ 5
Oleh