Selasa, 23 Oktober 2018

Desain Grafis Logo NASDEM format cdr Gratis Beserta Maknanya

Pemilihan umum 2019 sebentar lagi akan segera di gelar. Partai NASDEM (Nasional Demokrat) merupakan salah satu partai besar di Indonesia yang menjadi peserta pada PEMILU (pemilihan Umum) 2019 nanti.

Desain Grafis logo Partai NASDEM dengan format cdr merupakan salah satu desain logo yang tentu saja sedang diburu oleh sebagian besar para desainer grafis untuk memenuhi permintaan pembuatan atribut partai seperti Bendera Partai, kaos,Mug,stiker, Spanduk Partai dan lain-lainnya seputar atribut / accessories partai.

Seperti biasa, blog desain grafis gratis merupakan salah satu blog yang bisa kalian andalkan dalam mencari desain logo dengan format cdr dengan kualitas HD dan tentu saja bisa didapatkan secara gratis.

Sebelum download logo NasDem, berikut saya lampirkan makna atau arti dari lambang Partai Nasdem yang saya comot dari beberapa blog yang ngebahas seputar logo partai Nasdem beserta maknanya


desain-grafis-logo-partai-nasdem-format-cdr
LOGO NASDEM 

MAKNA LOGO


  • Lambang Partai NasDem memiliki  lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga.
  • Lambang yang sederhana ini dibuat dengan tujuan supaya mudah diingat dan digambar yang merupakan simbol gerakan perubahan.
  • Lingkaran biru merupakan simbol perputaran yang sangat dinamis sebagai symbol semangat dan harapan baru, sebuah keterbukaan, dan sebuah ketegasan dengan memiliki tujuan yang nyata.
  • Balutan pada warna jingga yang memiliki bentuk seperti tangan memeluk merupakan sebuah simbol dari kebersamaan, keutuhan dalam melakukan sebuah gerakan, dan semangat pembaharuan yang siap menampung segala aspirasi.

Oke, gak usah banyak-banyak ilmunya dan gak usah basa - basi lagi, silahkan di download logo Nasdem nya secara gratis dan tanpa ribet karena saya sendiri ga suka yang bertele-tele.



Demikian artikel seputar desain grafis logo NASDEM dengan format cdr yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf bila terlalu singkat



Related Posts

Desain Grafis Logo NASDEM format cdr Gratis Beserta Maknanya
4/ 5
Oleh