Rabu, 24 Oktober 2018

Desain Logo PAN (Partai Amanat Nasional) Format Corel (.cdr)

PAN (Partai Amanat Nasional) merupakan salah satu dari 14 Partai Politik yang akan bertanding di pekan PEMILU (Pemilihan Umum)  2019 yang akan datang.

Partai Amanat Nasional (PAN) didirikan pada tanggal 23 Agustus 1998, sebelumnya memiliki nama Partai Amanat Bangsa (PAB).

Seperti biasa bro,,  saya tidak akan membahas sepak terjang seputar partai politik ini, karena di sini saya hanya ingin berbagi sebuah desain logo yang kali ini adalah desain logo PAN 

Buat kalian yang mungkin saat ini sedang kebanjiran tender untuk pengadaan atribut partai, khususnya partai PAN, tentu saja kebutuhan logo PAN ini sangat dibutuhkan.


desain-logo-pan-format-cdr
LOGO PAN 

Nah, daripada pusing-pusing delapan keliling, puter sana- puter sini nyari desain atau emang lagi gak mood buat bikin desainnya, mendingan langsung saja nih download logo PAN cdr nya biar kerjaan desain grafis kalian gak buang - buang waktu.

Logo PAN ini saya buat dengan menggunkan desain grafis coreldraw x4, sehingga memiliki format cdr dan tentun saja dengan resolusi yang bagus dan mudah untuk di edit ulang (jika perlu).

Yaps.... gak usah panjang lebar, saya permisi dulu dan silahkan di download desain logo PAN nya supaya kerjaan kamu cepat selesai.

Download Logo PAN

Terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa untuk terus berkarya.

Related Posts

Desain Logo PAN (Partai Amanat Nasional) Format Corel (.cdr)
4/ 5
Oleh

2 comments

26 Oktober 2018 pukul 06.55 delete

hmmm... blog ini menarik. Bagus nih buat yg suka desain grafis. Ima recommend this!

Reply
avatar