Selasa, 10 Maret 2020

Desain Spanduk ISRA MI' RAJ dan Menyambut RAMADHAN 1441 Vector Cdr | GRATIS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Entah sudah berapa hari saya tidak share desain grafis format cdr di blog ini.

Ada rasa rindu berbagi yang tak bisa saya bendung sehingga syukur alhamdulillah pada hari ini saya diberikan kekuatan untuk kembali berbagi sebuah desain grafis spanduk cdr.

Desain spanduk Isra Mi'raj plus menyambut bulan suci ramadhan 1441 menjadi tema kita kali ini yang tentu saja saya bagikan dalam bentuk vector cdr sehingga wajar saja jika artikel kali ini saya beri judul " Desain Spanduk Isra Mi'raj dan Menyambut Ramadhan 1441 vector cdr gratis"


desain-spanduk-isra-mi'raj-dan-menyambut- ramadhan-1441
Spanduk isra mi'raj dan ramadhan cdr

Hmmm... di ujung judulnya saya sisipkan kata gratis,, maaf jika berlebihan.

Dengan baground latar belakang warna kuning serta diberi garis pemanis warna biru, spanduk Isra Mi'raj dan menyambut ramadhan ini terasa lebih terang dan mencolok mata.

Tidak lupa saya beri gambar masjid vector yang saya ambil dari situs orang lain tentunya, supaya kesan islaminya tetap terasa.

Di dalam desain spanduk Isra Mi'raj dan menyambut bulan suci ramadhan 1441 ini terdapat beberapa logo ormas dan kepolisian yang juga memiliki bentuk cdr, so,, kalian bukan cuma dapat desain spanduknya saja melainkan bonus logo vector cdr yang semoga saja berguna untuk melangkapi desain grafis kalian yang lain.

Desain banner ini saya buat dalam ukuran 15cm x 40cm, jadi pas untuk kalian yang sedang mencari desain spanduk Isra Mi'raj cdr dengan jenis landscape.

Oke,, saya tidak pandai merangkai kalimat, silahkan langsung di dowload saja filenya secara cuma- cuma alias gratis.

Mohon maaf jika saat mendownload anda akan dialihkan terlebih dahulu pada situs safelink adtival, karena itu salah satu bagian dari penghasilan yang saya harapkan untuk keberlangsungan dan untuk biaya perawatan blog Rini,, hehehehe sedikit lebay!!!!

Download spanduk Isra Mi'raj cdr

Linknya sudah saya siapkan di atas ya, silahkan di hisap dan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar jika ada yang kurang berkenan atau ada kendala pada filenya, ( insya Allah aman).

Terima kasih dan mohon maaf jika desain spanduk Isra Mi'raj ini belum sesuai dengan keinginan.

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Related Posts

Desain Spanduk ISRA MI' RAJ dan Menyambut RAMADHAN 1441 Vector Cdr | GRATIS
4/ 5
Oleh