Kamis, 31 Oktober 2019

Download Desain Spanduk Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan format cdr


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ulang tahun merupakan perayaan kelahiran yang amat ditunggu oleh sebagian orang.Perayaan ulang tahun identik dengan sebuah pesta,hadiah,dan kue yang enak serta lezat. Sebuah pesta ulang tahun tentu akan terasa sangat spesial dan bermakna tatkala mendapatkan untaian do'a dan ucapan selamat dari orang- orang terdekat.

Dalam mengadakan sebuah pesta ulang tahun, tentu keberadaan sebuah desain spanduk atau banner dengan tema ulang tahun merupakan salah satu accesories yang tidak luput dari persiapan.

Sebuah desain banner ulang tahun yang indah,elegan dan keren bisa membuat sebuah pesta ulang tahun tampak lebih meriah dan berkesan.


spanduk-ulang-tahun-anak-perempuan-cdr
Spanduk ulang tahun anak perempuan

Berikut adalah desain grafis spanduk-banner ulang tahun untuk anak perempuan yang bisa kamu jadikan alternatif atau bisa juga kamu referensikan kepada sahabat atau orang terdekat yang saat ini sedang mencari desain spanduk ulang tahun untuk putri mereka.

Desain spanduk ini memiliki format cdr atau dibuat dengan menggunakan sofwer desain grafis coreldraw X7 sehingga memiliki kualitas gambar yang jernih dan bagus saat dicetak.

Memiliki latar belakang foto keluarga yang merayakan ultah, desain spanduk ulang tahun cdr ini bisa kamu edit ulang dengan menggunakan foto keluarga sendiri tentunya, heheheh.....

Bagi kamu yang tidak mengerti soal desain grafis dan ingin membuat desain spanduk untuk acara ulang tahun anak, bisa langsung menghubungi admin ya,,, insya allah saya bantu dan tentunya dengan harga yang cukup murah meriah,, huhuhuhu sekalian promosi...

Oke,, cukup sudah bacanya, silahkan didownload saja desain banner ulang tahun anaknya secara gratis.

Download spanduk ultah

Mohon maaf jika terlalu jauh ngajak muter-muter, semoga berkah. Amiiinn..

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh.

Related Posts

Download Desain Spanduk Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan format cdr
4/ 5
Oleh

1 comments:

30 Agustus 2021 pukul 13.09 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar