Kamis, 10 Oktober 2019

Download Kartu Nama Seafood cdr gratis | DESAINGRAFIS-GRATIS


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bisnis seafood merupakan salah satu bisnis kuliner yang paling populer. Bisnis makanan yang didominasi oleh jenis binatang laut ini memang sangat digemari kalangan anak muda dan orang dewasa di perkotaan.

Dengan variasi harga antara 20 ribu sampai ratusan ribu anda sudah bisa menikmati kuliner khas kaum metropolitan ini, meski sekarang warung seafood sudah merajalela ke pelosok pedesaan.

Bagi anda yang suka menikmati lobster,kepiting,kerang maupun udang, maka jajanan warung seafood jadi destinasi kuliner yang wajib anda kunjungi.


Sementara bagi anda yang saat ini sedang mengembangkan bisnis tersebut, maka tentu saja keberadaan desain kartu nama yang menarik menjadi salah satu poin yang harus diperhatikan supaya mampu menarik minat konsumen untuk terus datang menikmati kuliner seafood di kedai anda.

Berikut adalah contoh desain grafis kartu nama untuk bisnis seafood yang bisa anda pertimbangkan dan bisa anda download secara gratis

Dengan dominasi warna biru serta gambar lobster yang saya sisipi di dalamnya, semoga saja desain kartu nama dengan format cdr ini mampu menjadi media promosi untuk usaha seafood anda.

Tidak terlalu elegan dan jauh dari kata sempurna, namun bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi desain grafis untuk kartu nama seafood, maka desain kartu nama cdr ini bisa anda pertimbangkan.

Dengan format cdr, desain kartu nama seafood ini bisa anda edit ulang sesuka hati.

Kartu nama tema seaafod ini merupakan salah satu milik teman saya yang saat ini sedang menjalankan bisnis seafoodnya di wilayah kota Tangerang - Banten.

Bagi anda yang kebetulan ingin memesan makanan seafood, bisa langsung menghubungi beliau melalui contak persis yang terdapat pada contoh kartu nama tersebut karena desainnya tidak saya rubah.

Pemesanan bisa melalui via GO Food, GRAB FOOD

Oke, silahkan download desain kartu nama seafoodnya secara gratis dan gunakan dengan bijak.

Bagi anda yang ingin mengshare ulang desain kartu nama ini, harap meletakan link menuju blog ini agar tercipta symbiosis mutualisme antara sesama blogger.

Sementara bagi anda yang ingin memesan kartu nama untuk keperluan pribadi maupun bisnis bisa menghubungi saya di nomor 0889-7309-7959 (Fadisa Printing)

Keterangan Produk :
Jenis bahan : art carton 260gr
Harga : 40.000 bok (100pcs)
Minimal pesanan: 3 bok
Desain : GRATIS

Demikian artikel seputar desain grafis kartu nama seafood cdr yang bisa saya share. Semoga bermanfaat.

DOWNLOAD disini

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Related Posts

Download Kartu Nama Seafood cdr gratis | DESAINGRAFIS-GRATIS
4/ 5
Oleh